Jejak-jejak untuk sahabat

Hallo sahabat, Kali ini saya akan  sharing  beberapa sajak  bertajuk "Persahabatan".
Langsung ke inti..
 Berikut sepengal kata dari saya, berusahalah memahaminya :D

"Sahabat adalah hubungan yang erat namun tak terikat"
Maksudnya, seorang teman tidak  terikat pada hubungan keluarga, namun sangat dekat dengan kita.
"Barangkali kau mengerti  bahwa sahabat sejati tak kan berani menusuk dengan belati"
"Bagaimana anda, aku menolak menerima seutuhnya"
"Tuntunlah aku menjadi orang yang lebih baik, bukan jadi orang yang sok baik"
"Perbedaan adalah keragaman yang patut dipersatukan"
"Jika perlu dorong paksa aku,  tapi ingat ! jangan menghentikanku melangkah maju"

Baca juga :

Untuk sahabat,  Bacalah ini !!!

Sahabat Jauh

Wahai kawan..
Inginku ucapkan
Segala yang ku pendam
Segalanya tentang persahabatan
Sebuah ikatan lama terkenang masa
Dariku sahabat..
Untukmu sobat..
Atas apa yang telah kembali, slalu ku sesali
Namun..
Atas apa yang telah pergi, selalu ku nanti
Sebab..
Bila jauh aku jadi sahabat
Kembali membuatku tak dikenali

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Sajak untuk sahabat